ASA NEWS

          ASA News merupakan akronim dari Abdi Karsa News merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan oleh Departemen Akademik BEM FEB UM 2022. Keberadaan ASA News ini ditujukan untuk memberikan wawasan dan juga sebagai bentuk publikasi mengenai program kerja dan juga agenda yang telah dilaksanakan oleh BEM FEB UM 2022. Atas dasar tersebut, ASA News berisikan informasi mengenai program kerja dan agenda satu tahun BEM FEB UM 2022 dan disasarkan kepada mahasiswa FEB UM khususnya serta mahasiswa UM umumnya.

           ASA News dibuat setelah berlangsungnya agenda atau program kerja tersebut dan dipublikasikan pada laman bem.fe.um.ac.id yang merupakan laman BEM FEB UM sehingga publikasi berada dalam satu wadah dan bersifat informatif. Selama satu periode ini, telah dipublikasikan sebanyak 28 (dua puluh delapan) artikel berita mengenai proker dan agenda yang telah terlaksana. Dapat dikatakan juga, seluruh proker dan agenda BEM FEB UM 2022 telah terpublikasikan secara informatif di laman BEM FEB UM melalui agenda ASA News dengan persentase ketercapaian sebesar 100%.

         “Adanya ASA News ini jadi informatif ya buat kita mahasiswa FEB, jadi tahu kalo BEM FEB UM 2022 ini aktif dan ada kegiatannya gitu. Contohnya kita jadi tau kalo GKM  itu punya nya BEM FEB UM jadi kan kita sebagai mahasiswa FEB jadi bangga ya dan tau dari persfektif panitia” Ujar Frida Lusiana Mahasiswa prodi S1-Pendidikan Akuntansi 2019.

       “ASA News yang pasti bermanfaat ya buat branding BEM FEB UM sama juga buat ngasih tau ke publik tentang agenda kita dan proker kita tuh berjalan seperti apa” Ujar Aulia Makhzun, salah satu pengurus BEM FEB UM 2022.

        ASA News yang dijadikan sebagai media informasi dan media interpretatif BEM FEB UM  ini membawa dampak positif terhadap wawasan dan informasi mengenai aktivitas dalam ruang lingkup BEM FEB UM 2022. Selain itu, dengan pemanfaatan media massa situs resmi BEM FEB UM menjadi lebih terfokus dan berpusat pada satu media penyebaran. Sehingga dengan adanya ASA News ini menjadikan BEM FEB UM 2022 yang informatif dan adaptif terhadap perkembangan teknologi.

 

Akademik

BEM FEB UM 2022

#AKADEMIK #ASA NEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *