BEM ADVENTURE

Foto Bersama BEM Adventure

            Malang, 18 Juni 2022 telah dilaksanakan serangkaian acara BEM Adventure yang merupakan salah satu agenda dari Divisi Kesejahteraan Departemen Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (PSDM). BEM Adventure Vol. 1 ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu 17-18 Juni 2022 dilaksanakan di Kebun Rojo Camp, Kec, Dau, Kab. Malang dan dihadiri langsung oleh 52 pengurus BEM FEB UM Tahun 2022.  BEM Adventure Vol. 1 ini mengusung tema “HEAVEN” – Healing Adventure dengan harapan sebagai pelepas penat dalam menghadapi program kerja yang lalu dan memacu semangat pengurus untuk melaksanakan program kerja kedepannya.

            Tujuan dan manfaat dari adanya BEM Adventure ini adalah sebagai acara healing, merekatkan, dan menumbuhkan solidaritas internal BEM FEB UM. Hal ini disampaikan langsung oleh ketua pelaksana BEM Adventure Vol. 1.

 “Tujuan dan manfaat dari diadakannya bem adventure ini yaitu untuk merekatkan internal BEM FEB dengan menumbuhkan solidaritas dan rasa kekeluargaan internal, dan setelah ini kan prokernya lebih banyak dan pastinya lebih berat jadi dengan BEM Adventure ini kita bisa rehat sejenak memulihkan semangat kembali untuk menghadapi proker-proker yang akan datang.” Ujar Naily Ifrozul selaku Ketua Pelaksana BEM Adventure Vol. 1.

Sesi Games

Rangkaian Acara BEM Adventure itu sendiri terdiri dari makan malam, api anggun, live musik, BBQ-an, nonton bareng, games, dan senam. Seluruh rangkaian acara tersebut berjalan dengan lancar walaupun ada sedikit kendala cuaca yang hujan namun tidak menyurut antusiasme dari peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian acara BEM Adventure Vol. 1 bahkan tidak sabar untuk mengikuti agenda BEM Adventure Vol. 2.

“Untuk pelaksanaan BEM Adventure hari h alhamdulillah lancar dan banyak testimoni dari temen-temen bem kalo BEM Adventure Vol. 1 ini seru banget dan gak sabar bem adventure Vol. 2, walaupun sedikit terkendala karena hujan yang membuat kita semua harus menunggu reda tapi alhamdulillah semuanya tetap berjalan dengan lancar dan sesuai dan seru banget tentunya” Ujar Naily Ifrozul selaku Ketua Pelaksana BEM Adventure Vol. 1.

“Menurutku, adventure kemarin tuh seru banget apalagi kita nyampe disana disambut hujan deres dan listrik padam. Konsepan acara juga menarik (kagak bikin bosen). Tapi mungkin aku ngerasa kurang, soalnya aku gak ikut ke air terjunnya karena ada event yang lain. Sering-sering ngadain agenda kek gini biar gak mikirin proker mulu, soalnya kita juga pingin healing” Ujar Mirna Shofa, salah satu pengurus BEM FEB UM Tahun 2022.

 

Sesi nonton bareng (Nobar)

            BEM Adventure kali ini selain menjadi perekat internalisasi BEM FEB UM tetapi juga menjadi sebuah suguhan baru untuk menyejukkan pikiran dan penat dari proker yang telah terlaksana. Selain itu momentum untuk mengembalikan energi sehingga dapat memacu semangat untuk menghadapi proker-proker BEM FEB UM kedepannya.

 

Akademik

BEM FEB UM 2022

#PSDM #BEMAdventure

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *