LKMO (Latihan Keterampilan Manajemen Organisasi) 2022


Di era revolusi 5.0 para pemuda mengatakan dirinya sebagai agent of change, salah satu diantaranya ialah mahasiswa. Mahasiswa  merupakan harapan masyarakat untuk membuat Negara lebih maju dengan berbagai pergerakan yang dilakukan. Pola pikir yang kritis dan dinamis dapat diolah melalui kreativitas yang dimiliki, sehingga nantinya dapat menjadi sebuah inovasi dan pemikiran baru. Berawal dari hal inilah sebuah pembekalan terhadap pembentukan dan perbaikan intelektual, kreativitas serta kekeluargaan sangat penting dan dibutuhkan mahasiswa, terutama anggota BEM FEB UM 2022.

LKMO atau Latihan Keterampilan Manajemen Organisasi merupakan salah satu program kerja yang berasal dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) BEM FEB UM 2022. Tujuan dari proker ini adalah memberikan bekal dasar keterampilan, kepemimpinan, pengalaman dalam berorganisasi serta dapat mempererat hubungan antar anggota  BEM FEB UM 2022.

Kegiatan LKMO BEM FEB 2022 kali ini bertemakan “The Great Leadership Brings Great Organization” dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2022 sebagai acara pembuka yang dilaksanakan di Aula D13 FEB UM, serta 25-26 Maret 2022 sebagai acara penutup di Villa Sumber Urip, Malang yang diikuti oleh sebagian besar anggota  BEM FEB 2022. Acara tersebut dapat dikatakan berjalan dengan sukses dan meriah Setelah proker ini terlaksana, nantinya seluruh anggota BEM FEB UM 2022 diharapkan dapat melaksanakan program kerja dengan lancar, sukses dan mampu memberikan kesan, baik dari pihak internal BEM FEB UM maupun pihak eksternal yaitu mahasiswa FEB UM hingga masyarakat luas.

 

 

 

 

 

 

Akademik

BEM FEB UM 2022

#PSDM #LKMO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *